wellcome to my blog

Sabtu, 17 Maret 2012

curhatan :'(

hari ini liburr.. libur yang pertama dalam waktu 1 minggu.. masih lama libur nya :'(
hari ini kok gue ngerasa sedih yah... sedih banget, ngerasa kehilangan seseorang.. tapi gapapa, gue yakin ada yang lebih baik.. toh gue juga yang mulai, jadi gue jga yang harus nyelesein sikap gue yang kayak gnii...
mungkin ini hari pertama gue gini, mudah mudahan besok besok gak gni.. mudah mudah semuanya bakal jauh lebih baik dari ini.. ( I hope so...)..
gue tau apa yang gue lakun ini emang aneh,, 
kenapa gue jadi ngerasa di diskriminasi yah :D adada ajh,, 
mungkin arena pikiran gue yang lagi kacau balauu..! kayak gunung yang baru meletus..tuss.. tuss.. -__-
gue sangat berharap bisa lupain dia, dan bisa jalanin hidup kayak biasa...
karena gue sayang sama diri gue sendiri.. gak mau ancuur cuma gara gara cowo.. :D
bangkit bangkit bangkit.. :D :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar