wellcome to my blog

Kamis, 15 Maret 2012

curhatan (15032012)

#curhat dikit yakk.. :D
sekarang semenjak mauk siang, gue bangunnya siang mlu... 
gak pernah solat subuh jadinya :D *massallah
iyya termasuk hari ini, tadi pagi bangun jam 8.. hahaha parah kn, 
tapi masih mending daripda kemaren jam 9 :p
tadi smpet tuker pasangan (duduk) gara gara hari ini ada pelajarannya -----(sensor) :D
akhirnya sehari gak duduk sma lalitha :p tapi sama mba yura, tapi mereka sama ,, 
sama sma temen deket :D jadi santai ajh, kayak hari biasa...
tadi gue di suruh maju sama (sensor) dan alhamdulilah bisa ngerjain trigonometri dengan 
banyak ke pusingan di kepala, sampe ada burung berterbangan hahaha #alayers
tapi temen ada yang nngis gara gara ada yang salah, and kena teguran tu guru..
kasian sih,, tapi yah gimna lagi...
yang pasti harus semangat lah... tetep jalanin apa yang ada :)
oiia tadi jga hasil biologi di bagiin, tapi cuma nilainya doang hasilnya kertasnya ga di bagiin,,
dan ternyata nilai gue cma 73 pdahal w ngerasa udah bener bener belajar biologi... 
itu nilai yang kurang memuaskan.. :'(
gak sebanding dengan apa yang gue inginkan, tapi gimana lagi mungkin gue harus leih belajar..
biar bisa dapet nilai 100 kayak temen eperjuangan gue biasanya anak anak manggilnya WL haha...
tapi gapapa dapet segtu jga, alhamdulilah,, tpi gue harus bisa dapet nilai lebih dari itu :)
SEMANGAT .... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar