wellcome to my blog

Sabtu, 22 Juni 2013

Tips Menaklukan Pria Cuek dan Pendiam

Tips Menaklukan Pria Cuek dan Pendiam - Di dunia ini ada banyak sekali tipe-tipe kepribadian seseorang pria mulai dari pria yang sifatnya alim, angkuh, misterius, cuek dan pendiam. Dari sekian sifat-sifat pria di atas yang paling sulit ditebak adalah sifat pria yang misterius, cuek dan pendiam. Anda perlu beberapa trik mendekati seseorang yang memiliki tipe seperti ini.


Kadang tipe cowok seperti ini sulit sekali didekati, namun tak usah khawatir para ladies. Walau pun sifatnya cuek dan pendiam namun bukan berarti anda tidak bisa mendekatinya. Nah berikut ini adalah beberapa Tips Menaklukan Pria Cuek dan Pendiam seperti yang dikutip dari WolipopDetik, yukk kita tengok.
Tips Menaklukan Pria Cuek dan Pendiam
1. Sabar saja, jangan berkecil hati
Hal penting yang harus anda ketahui adalah bahwa diam adalah merupakan sifat alami pria tersebut jika ia bener-bener tipe pria yang pendiam. Jadi apabila suatu waktu anda merasa dicuekin karena dia hanya sibuk dengan ponselnya atau pun sering banget diam tak ada kata-kata, anda tak perlu risau, toh dia sebenarnya dengerin kamu kok, ini cuma sifatnya aja yang gak suka ngomong-ngomong.

2. Ajak ke tempat yang tenang
Seorang pria pendiam biasanya akan lebih nyaman dengan tempat-tempat tertentu yang jauh dari keramaian dan suara yang gaduh seperti diskotik, mall, dan sebagainya. Sekali-kali ajaklah dia ke tempat seperti kedai kopi, toko buku, kafe dan lain sebagainya. Ketahui juga tempat favorit yang ia sukai.

3. Inisiatif lebih dulu
Cobalah ketahui sifat si dia, biasanya dia agak malu mengajak anda ke suatu tempat. Apabila si dia ada tanda-tanda ingin mengajak anda, anda harus berinisiatif lebih dulu. Cobalah anda sindir dia tuk mengajak anda. Namun anda tidak boleh agresif karena beberapa pria pendiam tidak suka hal ini walaupun tidak semua begitu.

4. Ajaklah agar dia berbicara banyak
Memang sulit kadang menghadapi orang pendiam, walau kita sudah berkata seribu kata sampai berbusa puun namun kadang jawabannya itu cuma beberapa patah kata saja. Nah anda harus bisa mengatasi keadaan ini. Caranya coba pancing agar dia banyak berbicara, anda bisa dengan melemparkan banyak pertanyaan yang menuntutnya agar berrbicara banyak, misal seputar pengalaman, cerita gokil, dan lain-lain.

5. Jangan lupa berikan senyuman dan kontak mata
Ketika berhadapan dengannya jangan lupa beri senyuman manis padanya. Ketika dia sedang berbicara kepada anda cobalah fokuskan perhatian padanya, jangan cuekin dia misal anda sambil sms an atau kontak mata yang agak mengabaikan pembicaraan.

6. Jangan langsung nyatakan perasaan
Walau pun anda punya ketertarikan kepadanya, jangan dulu langsung mengutarakan perasaan cinta anda. Cobalah dulu untuk membuat dia nyaman, ini memang perlu waktu. Oleh karena itu anda harus bersabar, sebisa mungin membuat dia nyaman dengan anda.

Nah demikian tadi beberapa Tips Menaklukan Pria Cuek dan Pendiam.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar